Minggu, 01 Maret 2015

EBOOK SAMPAH DI SEKITAR KITA



Alhamdulillah…akhirnya saya dapat menyelesaikan buku tentang pendidikan lingkungan hidup yang sangat sederhana ini. Buku ini adalah bagian dari seri buku-buku tentang lingkungan yang akan saya buat. Buku ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu saya berharap kritikan dan saran dari semua teman-teman yang telah mendownload buku ini.  Buku ini sengaja tidak dijual di toko-toko buku dengan harapan semua orang bisa mengunduh dengan gratis sebagaimana niatan awal saya untuk berpartisipasi terhadap pembangunan bangsa melalui dunia pendidikan yang saya tekuni. Semoga buku ini dapat menambah pengetahuan anak-anak di Indonesia terutama permasalahan lingkungan sampah. Buku ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi semua pihak dalam rangka menumbuhkan minat dan cinta membaca bagi anak-anak.

Silahkan download di:
https://www.dropbox.com/s/tlkntzk0k0odoqu/Sampah%20di%20Sekitar%20Kita.pdf?dl=0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

7 alat pengawasan mutu (seven tools) dalam Statistical Quality Control

a.        Flowchart Diagram yang menggambarkan urutan suatu proses, dipakai untuk menentukan bagian mana dari proses yang bisa dijadikan...